Foto Lena Headey, Pemeran Cersei Lannister di Game of Thrones





Serial televisi Game of Thrones (GoT) sudah memasuki season 4, yang rencananya akan mulai tayang di awal tahun 2014. Pada akhir season 3, penonton (yang belum pernah membaca novel A Song of Ice and Fire) dikejutkan dengan terbunuhnya beberapa tokoh “protagonis”, yakni Robb Stark, Catelyn Stark, dan beberapa bannermen keluarga Stark, termasuk direwolf Robb, Grey Wind.

Kejadian yang didalangi oleh Tywin Lannister ini membuat kebencian fans serial Game of Thrones kepada keluarga Lannister semakin memuncak, termasuk pada Cersei Lannister yang diperankan oleh Lena Headey. Karena begitu bencinya, banyak penggemar yang mencampuradukkan  antara Lena Headey dengan Cersei Lannister, sehingga aktris ini sering mendapat hujatan dari para fans GoT ketika bertemu di dunia nyata.

Bukannya keberatan, Lena Headey justru mengaku senang dan menganggap hinaan fans sebagai pujian, karena itu merupakan sebuah bukti bahwa ia bisa memerankan tokoh Cersei dengan sempurna. Selain itu, popularitasnya juga meningkat drastis sejak membintangi serial GoT, walaupun sebelumnya ia juga sudah cukup terkenal lewat perannya di film-film seperti The Cave, 300, Dredd, dan yang terbaru The Mortal Instruments: City of Bones.

 

I guess it’s a compliment… when you’re buying a table and someone’s like, ‘You’re that f***ing bitch!
– Lena Headey comments about fans reaction

 

Berikut ini adalah beberapa foto Lena Headey yang aslinya memiliki rambut berwarna hitam, bukan pirang seperti milik karakter Cersei Lannister.

 

Foto Lena Headey sebagai Cersei Lannister:

Lena-Headey-Cersei-Lannister 1Lena-Headey-Cersei-Lannister 2Lena-Headey-Cersei-Lannister 3

Lena-Headey-Cersei-Lannister 4Lena-Headey-Cersei-Lannister 5Lena-Headey-Cersei-Lannister 6

Foto Lena Headey

 

Foto Lena Headey dari Serial TV Terminator: The Sarah Connor Chronicles:

Sebelum Game of Thrones (2011 – …..), Lena Headey adalah pemeran utama dari serial televisi lain yang cukup sukses, yakni Terminator: The Sarah Connor Chronicles (2008-2009). Serial yang terdiri dari 2 season dan 31 episode ini menceritakan kehidupan ibu dan anak Sarah dan John Connor setelah kejadian pada film Terminator 2: Judgment Day. Pada serial ini, Lena Headey berperan sebagai ibu jagoan yang mati-matian melindungi sang anak yang akan menjadi pemimpin manusia melawan mesin di masa depan.

Lena-Headey-Sarah-Connor-Terminator 1Lena-Headey-Sarah-Connor-Terminator 2Lena-Headey-Sarah-Connor-Terminator 3

Lena-Headey-Sarah-Connor-Terminator 4Lena-Headey-Sarah-Connor-Terminator 5Lena-Headey-Sarah-Connor-Terminator 6

 

Foto Lena Headey dalam Berbagai Pose:

Lena Headey adalah aktris Inggris yang lahir di Bermuda pada 3 Oktober 1973. Selain memiliki kecantikan yang khas dan kemampuan akting prima, ia juga termasuk aktris yang berani tampil telanjang, seperti yang pernah ia lakukan ketika memerankan Queen Gorgo di film 300, film yang sekuelnya 300: Rise of an Empire rencananya akan tayang tahun 2014, di mana Lena Headey masih akan ambil bagian dengan peran yang sama.

Lena-Headey-Photo 1Lena-Headey-Photo 2Lena-Headey-Photo 3

Lena-Headey-Photo 4Lena-Headey-Photo 5Lena-Headey-Photo 6

 

Artikel Menarik Lainnya: