Menghasilkan Dollar lewat PTC InnoCurrent





InnoCurrent adalah salah satu program paid-to-click (PTC), di mana anggota akan mendapat credit bila mereka melakukan klik pada situs pengiklan di website InnoCurrent dan kemudian melakukan browsing selama beberapa detik. Credit yang terkumpul nantinya dapat ditukarkan fasilitas-fasilitas yang bisa lebih memudahkan untuk mendapat credit lebih cepat, atau langsung ditukarkan dollar dengan konversi $0.01 per 10 credits.

Bagi anda yang memiliki hobi surfing internet selama berjam-jam tiap hari, tidak ada salahnya untuk daftar InnoCurrent. Asalkan anda memiliki akun PayPal, Payza, atau Liberty Reserve, anda bisa menjalankan hobi internetan sambil menghasilkan beberapa dollar per bulannya.

Di bawah ini adalah review InnoCurrent, beserta beberapa hal penting yang perlu anda ketahui tentang program PTC yang satu ini.

bisnis-online

 

Cara Mendapat Penghasilan Melalui InnoCurrent:

  • Mengunjungi situs standar, biasanya kita akan diminta untuk mengunjungi situs-situs tersebut selama 10-20 detik. Ada juga yang mengharuskan kita untuk meng-klik beberapa link/iklan di situs tersebut. Kita bisa mendapat 1-30 credit untuk tiap situs yang kita kunjungi.
  • Mengunjungi situs spesial, di mana kita tidak hanya berkunjung tapi juga diharuskan untuk melakukan beberapa special task, seperti membuat screenshot situs yang kita kunjungi, vote di social media, men-download file dari situs yang kita kunjungi, dll. Special site ini jarang muncul, tapi bisa memberi credit antara 50-200 per situs.
  • Mengikuti survey. Agak ribet, karena setelah survei masih akan dilakukan verifikasi oleh pihak ke-3 untuk menentukkan valid tidaknya data yang kita isikan. Jika dinyatakan valid, kita bisa mendapat 250-2000 credit per survei.
  • Mengunjungi live site, di mana kita harus membuka sebuah situs selama satu jam dan tidak boleh menutup jendela browser selama jangka waktu tersebut. Jika berhasil kita akan mendapat 50-250 credit per situs per jam.
  • Mencari referral, di mana kita akan mendapat 120% penghasilan dari tiap-tiap orang yang mendaftar menjadi anggota InnoCurrent melalui link referral kita.

 

User Interface InnoCurrent:

InnoCurrent

    1. Member Panel. Pada bagian ini kita bisa mengecek berita-berita terbaru tentang InnoCurrent.
    2. Start Earning. Bagian utama tempat kita mencari iklan dan task untuk diselesaikan.
      A. Tipe-tipe situs pengiklan. Masing-masing memiliki task berbeda dan memberi credit yang berbeda.
      B. Instruksi tentang apa yang perlu kita lakukan untuk menyelesaikan sebuah task.
      C. Menyalahi instruksi akan membuat kita mendapat peringatan.
      D. Situs pengiklan yang bisa kita kunjungi, beserta jumlah credit yang ditawarkan.
    3. Forums. Tempat kita berbagi pengalaman dengan anggota lain.
    4. Rewards. Tempat untuk melakukan payout. Kita juga bisa menggunakan credit untuk menyewa referral dari anggota lain, atau mempertaruhkan credit dengan membeli lotere, yang kalau menang kita akan mendapat credit berkali-kali lipat.
    5. Tempat men-download toolbar. Jumlah iklan di InnoCurrent sangat banyak, tapi biasanya hanya muncul selama beberapa menit. Dengan meng-install toolbar pada browser, kita tidak perlu terus-menerus memantau akun kita, karena toolbar akan memberi peringatan bila ada iklan baru.
    6. Account di mana kita bisa melihat total credit, merubah data pribadi, melihat daftar referral kita, ataupun mengirim tiket untuk menghubunhi admin InnoCurrent.

 

Beberapa Keunggulan dari PTC InnoCurrent:

  • Minimum payout yang kecil, hanya $5 atau 10000 credit.
  • Pembayaran melalui PayPal, Payza, Liberty Reserve, dan akan diproses dalam 5 hari kerja.
  • InnoCurrent memang tergolong program baru (sejak Februari 2011), tapi sudah banyak mendapat review positif sebagai PTC yang terpercaya dan tidak masuk daftar scam.
  • Ketika artikel ini ditulis, program referral memberikan bonus yang sangat tinggi, yaitu 120% dari penghasilan anggota yang mendaftar melalui link referral kita. Namun nilai ini agaknya terlalu tinggi dan mungkin tidak akan bertahan lama.
  • Jumlah referral yang bisa dicari tidak terbatas (unlimited).
  • Keanggotaan di InnoCurrent murni gratis, tanpa ada pilihan untuk upgrade ke premium account yang berbayar.
  • Jumlah iklan yang muncul per hari cukup banyak. Dengan login 2-3 kali per hari, potensi penghasilan dari InnoCurrent adalah $0.1 – $0.2 + per hari, atau sekitar $3 – $6 + per bulan. Penghasilan ini bisa berlipat jika kita memiliki cukup banyak referral.
  • Ada toolbar yang bisa diinstal di browser kita, yang akan memberi alarm ketika ada iklan baru yang muncul.
  • Ada fasilitas forum, sehingga kita bisa berkomunikasi dengan pihak InnoCurrent maupun dengan anggota lain.

 

Kekurangan dari Sistem InnoCurrent:

  • Ada sistem peringatan (warning), di mana anggota yang gagal menjalankan task, misal mengunjungi situs kurang dari 10 detik, akan medapat warning. Tiga kali warning akan membuat akun kita beserta seluruh penghasilannya di-banned.¬†Sistem warning ini bisa jadi tidak 100% akurat, sehingga kita kadang tetap mendapat peringatan walalupun tidak melakukan kesalahan.
    Tips: Warning akan hilang dalam waktu 24-48 jam. Jadi kalau sudah terkena 1-2 warning, sebaiknya istirahat dulu sampai warning kita kembali ke 0.
  • Akun yang tidak aktif selama 30 hari akan otomatis dihapus.
  • Click fraud. Ada beberapa task yang mengharuskan kita tidak hanya membuka website, tapi juga meng-klik link iklan/banner yang terdapat di dalamnya. Ini sudah termasuk tindakan click fraud, yaitu membayar orang untuk melakukan klik pada iklan, yang biasanya diharamkan banyak program, termasuk Google Adsense.

 

InnoCurrent Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Klik banner di atas untuk mendaftar InnoCurrent!

Artikel Menarik Lainnya: