Rani Mukherjee Ternyata Seksi Juga





Film India mungkin sudah dikenal di Indonesia sejak pertengahan tahun 90an, ketika banyak ditayangkan oleh salah satu  televisi swasta. Namun popularitasnya baru benar-benar menanjak sejak film Kuch Kuch Hota Hai (1998) yang dibintangi oleh Shahrukh Khan, Kajol, dan Rani Mukherjee. Film ini jugalah yang pertama kali melambungkan nama Rani Mukherjee  sebagai salah satu artis papan atas Bollywood.

Rani Mukherjee, atau Rani Mukerji, lahir di Mumbai pada 21 Maret 1978. Dia sudah membintangi puluhan film Hindi, walalupun tidak semua sukses di pasaran maupun di mata para kritikus. Di Indonesia sendiri, Rani paling disukai ketika membintangi film bersama Shahrukh Khan (SRK), contohnya Kuch Kuch Hota Hai (1998), Har Dil Jo Pyar Karega (2000), Kabhi Kushi Kabhie Gham (2001), Chalte Chalte (2003), Veer Zara (2004), Kabhi Alvida Na Kehna (2006). Rani juga merupakan saudara sepupu dari artis Kajol, yang juga merupakan pasangan serasi SRK di film-film Bollywood.

Pada awal karirnya, Rani Mukherjee dikenal sebagai artis yang berpenampilan kalem dan sangat cocok di film-film komedi romantis. Namun siapa sangka di balik wajah lembutnya, ternyata artis yang hingga saat ini belum menikah ini juga menyimpan aura keseksian yang tinggi. Sering kali dia muncul di berbagai even dengan penampilan yang cukup hot, walaupun pakaian yang dikenakan sebenarnya biasa-biasa saja, seperti yang bisa kita lihat pada foto-foto di bawah ini.

 

Rani Mukherjee dengan Gaun yang Memamerkan Belahan Dada:

Rani Mukherjee

 

Sari Tipis Rani Mukherjee:

Saree atau sari adalah busana tradisional wanita India, dan sering dipakai oleh aktris-aktris Bollywood di berbagai kesempatan. Sari sering disebut sebagai pakaian tradisional paling seksi di dunia, karena menutupi sekaligus menunjukkan lekuk tubuh wanita secara proporsional. Ada benarnya juga, seperti yang terlihat pada foto-foto Rani Mukherjee dengan sari di bawah ini. Walaupun seluruh tubuhnya tertutupi, tapi sari transparan yang dia gunakan secara jelas mengekspos bagian perut Rani.

Rani Mukerji


 

Rani Mukherjee Bergoyang di Catwalk:

 

Rani Mukherjee Tampil Hot di Film:

Selain sering tampil dengan gaya seksi-elegan di berbagai acara dan pemotretan, Rani Mukherjee juga belakangan semakin berani tampil hot di film-film yang dibintanginya. Salah satu contohnya adalah ketika ia pertama kalinya ber-bikini di layar lebar di film Dil Bole Hadippa! (2008). Di film terbarunya, Aiyyaa (2012), Rani juga tampil menghebohkan dengan pakaian minimnya. Walaupun filmnya sendiri gagal di pasaran, tapi tarian erotis Rani di lagu Aga Bai tidak akan bisa dilupakan para penggemar pria, terbukti dengan video klipnya di Youtube yang sudah diakses lebih dari dua juta orang hanya dalam waktu satu bulan.

Bagi anda penggemar Rani Mukherjee, jangan lupa menyaksikan konsernya bersama Shahrukh Khan yang bertajuk Temptation Reloaded Live In Concert di Sentul International Convention Center, pada tanggal 8 Desember 2012. Ini merupakan kedatangan ke-2 mereka di Indonesia, setelah yang pertama pada tahun 2002 lalu.

Update 05/2014: Pada tanggal 21 April 2014, Rani Mukherjee menikahi kekasihnya, sutradara dan produser Aditya Chopra. Pasangan ini menikah di Italia.

Artikel Menarik Lainnya: