Seksinya Para Gamer Girls





Bagi anda para pria, apakah anda termasuk seorang pecandu berat video game? Bermain game, baik di PC maupun console, memang mengasyikan dan kadang membuat ketagihan. Itulah sebabnya kadang pacar atau istri sering marah dan protes, karena mereka merasa diabaikan dan “kalah” oleh sebuah game. Nah, daripada terus-terusan diomeli pasangan akibat bermain game, kenapa tidak cari pacar yang juga seorang gamer girl saja?

Perkembangan pesat dari dunia video game memang membuat segmen pasar sedikit berubah. Kalau dulu video game didominasi oleh pria, sekarang makin banyak judul game yang juga cocok dimainkan oleh wanita maupun keluarga, sehingga penggemar game lebih merata untuk semua kalangan, tanpa memandang usia maupun jenis kelamin.

Bagi para pria, para gamer girls tersebut mungkin memiliki daya tarik lebih. Bayangkan saja, mereka ini tipe orang yang lebih suka diam di rumah bermain video game ketimbang keluyuran ataupun dugem. Selain itu, mereka juga tidak akan mengomel kalau kita menghabiskan waktu untuk bermain game, karena mereka juga memiliki hobi yang sama. Apalagi kalau para gamer girls-nya seksi seperti pada foto-foto di bawah, pasti menjadi tipe wanita idaman para pecandu game!

 

Foto Seksi Para Gamer Girls:

Geek-Girl 1

Geek-Girl 2Geek-Girl 3

Hot-Sexy-Girl-Gamer 2Hot-Sexy-Girl-Gamer 5

Hot-Sexy-Girl-Gamer 4

Hot-Sexy-Girl-Gamer 3

Video-Gamer-Girl-Picture 01

Video-Gamer-Girl-Picture 02Video-Gamer-Girl-Picture 03

Video-Gamer-Girl-Picture 04

Hot-Sexy-Girl-Gamer 6Video-Gamer-Girl-Picture 05

Video-Gamer-Girl-Picture 06Video-Gamer-Girl-Picture 07

Video-Gamer-Girl-Picture 08

asian-gamer-girls

Video-Gamer-Girl-Picture 10

 

Bagaimana, menarik kan para gamer girls di atas? Hanya saja jangan mudah tertipu, karena banyak wanita yang suka berpura-pura menjadi soerang gamer dengan tujuan menarik perhatian cowok ataupun mencari popularitas di social media. Cara termudah mengetahui apakah seorang cewek benar-benar seorang gamer sejati adalah dengan melihat pergelangan tangannya. Umumnya para gamer, terutama yang menggunakan platform PC, bagian bawah pergelangan tangannya selalu memiliki bekas hitam atau kapalan, akibat seringnya bergesekan dengan meja ketika menggerakkan mouse, seperti yang ditunjukkan oleh gambar di bawah ini:

How-to-spot-a-gamer-addict

Artikel Menarik Lainnya: